get app
inews
Aa Read Next : AFC Hukum 3 Pemain Indonesia dan 1 Thailand, usai Baku Hantam di Final SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 Hadapi Lebanon Malam Ini di SUGBK

Jum'at, 14 April 2023 | 17:16 WIB
header img
Rizky Ridho, bek Timnas Indonesia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.Serpong.id – Timnas Indonesia U-22 menghadapi Lebanon di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (14/4/2023) pukul 20.30 WIB. Ini laga uji coba menjelang SEA Games 2023 di Kamboja.

Bek skuad Garuda, Rizky Ridho memastikan Indonesia U-22 siap memberikan kemampuan terbaik untuk memastikan kemenangan. Dia berharap seluruh timnya bisa menjalankan arahan yang telah diberikan sang pelatih, Indra Sjafri. “Saya mewakili teman-teman semua siap, semoga bisa menampilkan yang terbaik, semoga bisa memberikan sesuai arahan pelatih,” ujar Rizky Ridho kepada awak media termasuk iNews.id, Kamis (13/4/2023). 

Jika pasti terpilih masuk ke dalam skuad Indonesia U-22 nantinya, ini kali kedua bagi Rizky Ridho tampil di SEA Games. Dia menegaskan tidak akan meremehkan siapapun lawan yang akan dihadapi Indonesia nantinya.

“Ya, kalau saya bisa lolos di SEA Games besok, insyaallah ini SEA Games kedua buat saya,” ucap Ridho. “Kalau untuk persaingan di SEA Games, pastinya lawan-lawan juga semuanya kuat, kami enggak akan meremehkan dan kami akan fokus pada tim kami sendiri.”

Di SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 akan berada di Grup A. Mereka akan berhadapan dengan Myanmar, Filipina, Timor Leste, serta tim tuan rumah Kamboja. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut