get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Solidkan Koalisi Besar, Hary Tanoesoedibjo Siap Jadi Penghubung KIB dan KKIR

Jum'at, 14 April 2023 | 17:54 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. (Foto : SINDOnews)

 

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Untuk wujudkan wacana Koalisi Besar, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) siap menjadi penghubung antara Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR)

HT memiliki hubungan baik dengan ketua umum parpol koalisi tersebut. "Saya bisa menjadi salah satu fasilitator tentunya untuk mempersatukan kedua koalisi yang menjadi koalisi besar," ujarnya, Jumat (14/4/2023).

Hubungan Sangat Dekat

Bukan hal sulit Partai Perindo dapat menjadi penghubung antara kedua koalisi tersebut. "Yang jelas saya dengan Pak Prabowo hubungannya sangat dekat dan dengan Pak Airlangga juga hubungannya sangat dekat," paparnya.

"Tapi tentunya juga ada yang lain ya, tentunya ada juga yang hubungannya sangat dekat," sambungnya. 

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto membuka lebar pintu kepada Partai Perindo jika ingin bergabung dengan Koalisi Besar untuk Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh Prabowo saat menerima kunjungan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Rabu, (5/4/2023).

"Kami terbuka untuk Perindo kalau mau dukung atau mau gabung dalam koalisi yang besar," kata Prabowo usai pertemuan dengan Hary Tanoesoedibjo dan jajaran petinggi Partai Perindo di kediamannya, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " HT Siap Jadi Penghubung KIB dan KKIR untuk Solidkan Koalisi Besar ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ht-siap-jadi-penghubung-kib-dan-kkir-untuk-solidkan-koalisi-besar.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut