get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Megawati hingga Hary Tanoesoedibjo dalam Momen Kebersamaan Ganjar - Mahfud

Rabu, 18 Oktober 2023 | 18:58 WIB
header img
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam momen kebersamaan petinggi partai pengusung. (Foto : Ist).

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bacapres Ganjar Pranowo bersama Bacawapres Mahfud MD baru saja diumumkan sebagai paslon Pilpres 2024. Mereka kompak dalam kebersamaan pada sebuah foto.

Dalam foto tersebut, terlihat Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang didampingi kedua anaknya, M Prananda Prabowo dan Puan Maharani hingga Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT).

Selain itu, Ganjar - Mahfud  didampingi oleh istri masing-masing. Kebersamaan itu terlihat dalam foto yang diterima iNews.id.

Santap Makanan

Dalam foto selanjutnya, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang didampingi istri masing-masing juga terlihat tengah menyantap makanan dan minuman bersama Megawati.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo. Keduanya akan berpasangan sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024. 

"Cawapres yang dipilih PDIP mendampingi Ganjar Pranowo adalah Bapak Profesor Mahfud MD," kata Megawati saat konferensi pers di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023). (*)



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Momen Kebersamaan Ganjar-Mahfud, Megawati hingga HT ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/momen-kebersamaan-ganjar-mahfud-megawati-hingga-ht.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut