get app
inews
Aa Read Next : Mudik Lebaran 2024 : Hary Tanoesoedibjo Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran iNews Media Group

Hary Tanoesoedibjo Ikut Pamer Skill saat Buka Kualifikasi PON Cabor Biliar

Minggu, 05 November 2023 | 05:51 WIB
header img
Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo membuka kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) cabang olahraga Biliar, Sabtu (4/11/2023). (Foto : Isty Maulidya)

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo (HT), meluangkan waktu mencoba langsung meja biliar usai buka babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) cabang olahraga, Sabtu (4/11/2023).

Pertandingan kualifikasi ini diselenggarakan di Labewa Cue Sport, Kota Tangerang, hingga 13 November 2023. Selain HT, hadir juga Wakil Ketua Umum PB POBSI Syafril Nasution, dan Sekretaris Umum (Sekum) KONI Provinsi Banten, Koswara Poerwasasmita.

Hary Tanoesoedibjo selain meluangkan waktu mencoba langsung meja biliar dalam babak kualifikasi dan berinteraksi dengan para atlet. Kehebohan terdengar saat HT turut bermain dan berhasil mencetak angka.

Fokus Selama Bertanding

"Menurut saya, persiapan telah cukup baik. Tadi, terdapat tiga ruangan yang disediakan dengan total 57 meja," ujar HT.

Para atlet juga diberi pesan agar tetap fokus selama bertanding. Tantangan yang dihadapi oleh para atlet bukan hanya terletak pada kemampuan taktik semata, tetapi juga pada kesiapan mental yang perlu diperhatikan. "Tetaplah fokus saat bertanding.

Prestasi dalam biliar tidak hanya bergantung pada kemampuan teknik dan kesiapan fisik, tetapi juga persiapan mental. Bermainlah dengan keyakinan, jangan ragu. Kalian semua adalah pemenang, majulah dalam pertandingan untuk meraih kemenangan," ucap HT.

Sebanyak 295 atlet biliar dari berbagai provinsi di Indonesia ikut ambil bagian dalam babak kualifikasi kali ini. Selanjutnya, 10 atlet terpilih akan maju dalam ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024 pada tanggal 8 September 2024 mendatang. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut