get app
inews
Aa Read Next : Pengemudi Ojol Ancam Pedagang Warteg di Gambir

Baim dan Paula Termasuk Artis Kaya Raya yang Masih Suka Makan di Warteg

Sabtu, 15 April 2023 | 15:53 WIB
header img
Ruben Onsu dan Sarwendah (Foto: TikTok @rubenonsuofficial)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Terdapat sejumlah artis kaya raya yang suka makan di warteg. Beberapa bahkan memiliki warteg langganan yang sudah sering dikunjungi bersama keluarga ataupun karyawan.

Melihat aksi para artis tersebut yang tak malu makan di tempat yang sederhana, beragam pujian pun diperoleh. Tak heran jika mereka begitu diidolakan.

Adapun potret artis kaya raya yang gemar makan di warteg adalah sebagai berikut.

Potret artis kaya raya yang suka makan di warteg

1.Ruben Onsu dan Sarwendah

Selain menjadi artis, Ruben Onsu dan Sarwendah adalah pebisnis yang ulung. Tak heran jika mereka digadang-gadang sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia.

Kendati demikian, pasangan suami istri ini selalu menampakkan sisi kesederhanaan yang dimiliki. Beberapa kali, Ruben Onsu dan Sarwendah terlihat makan di warteg bersama anak-anaknya.

2.Baim dan Paula

Baim dan Paula

Baim dan Paula

Pasangan suami istri Baim dan Paula sudah mendirikan channel YouTube beberapa tahun silam. Konten seputar daily vlog menjadi yang kerap diunggah di kanalnya.

Dalam sejumlah konten tersebut, Baim dan Paula kerap menampilkan kegemaran dalam mengonsumsi makanan warteg. Keduanya juga tak sungkan untuk makan di warteg secara langsung.

3.Raffi Ahmad 

Raffi Ahmad makan di warteg (Foto: Youtube RANS Entertainment)

Raffi Ahmad makan di warteg (Foto: Youtube RANS Entertainment)


Raffi Ahmad mendapat julukan ‘Sultan’ dari warganet karena kekayaan yang dimiliki. Kendati demikian, ia tetap bersikap sederhana dan tak malu untuk makan di warteg.

Ayah dua orang anak ini bahkan memiliki warteg langganan yang dirasa memiliki cita rasa sangat lezat. Beberapa kali, ia bahkan mengajak keluarga, karyawan , dan temannya untuk menikmati hidangan di warteg.

4.Fuji 

Fuji makan di warteg (Foto: YouTube Thariq Halilintar)

Fuji makan di warteg (Foto: YouTube Thariq Halilintar)

Adik ipar mendiang Vanessa Angel yang kini terjun ke dunia hiburan tersebut memang dikenal sebagai gadis yang hobi makan. Ia bahkan memiliki konten mukbang yang sangat menggugah selera.

Tak pilih-pilih soal makanan, Fuji juga dikenal sangat gemar makan di warteg. Gadis yang baru saja membeli rumah mewah ini bahkan pernah kedapatan kencan di warteg saat masih berpacaran dengan Thariq Halilintar. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut