get app
inews
Aa Read Next : Royal Enfield Tawarkan Harga di Bawah Rp70 Jutaan untuk Shotgun 650  

Berburu Steak di Gading Serpong, Tinggal Sesuaikan Kemampuan Dompet

Rabu, 26 April 2023 | 06:22 WIB
header img
Untuk menikamati sepotong steak harganya mahal sekali, itu dulu. Sekarang steak bisa disantap di warung tenda tentu dengan harga terjangkau. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Dulu, menyantap makanan steak adalah sebuah kemewahan. Itu dulu, sekarang berjamur restoran yang menawarkan menu steak.

Harganya pun terbilang banyak yang murah, mulai dari harga puluhan ribu alias kantong masyarakat pada umumnya terjangkau.

Saat ini, di kawasan Gading Serpong, Tangerang tidak sulit menemukan restoran yang menyajikan daging panggang tersebut.

Sesuaikan Isi Dompet

Tinggal pilih sesuai selera dan kemampuan kantong. Soal rasa itu relatif tergantung kebiasaan konsumen yang merasa pas dilidahnya.

Tengok saja, setiap kawasan kuliner yang ada di kawasan Gading Serpong pasti terdapat penawaran menu steak, mulai dari warung tenda, ruko, hingga restoran besar.

Satu sama lain bertarung untuk mendapatkan pelanggan. Harga penawaran mulai dari Rp20 ribu hingga ratusan ribu per porsi.

Berikut Daftar Tempat Makan Steak di Gading Serpong :

1. B'Steak Grill & Pancake

Terdapat sembilan pilihan steak di B'Steak Grill & Pancake. Tersedia Old Country Ribeye, Kingstone Striploin, Victorian Tenderloin, Jumbo T-bone, Louisana Prime Ribs, Fillet Mignon, hingga Lamb Chop.


B'Steak Grill & Pancake. (Foto : Ist)
 

B'Steak Grill & Pancake ada di Ruko Golden 8, Jalan Ki Hajar Dewantara, Boulevard Raya Gading Serpong Nomor 3, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Buka setiap hari, kecuali Selasa, dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

2. Fargo Ribs and Steak

US Choice Striploin, AUS Prime Ribeye, hingga Tenderloin Steak terjasaji di Fargo Ribs and Steak. Harga steak di Fargo Ribs and Steak berkisar mulai Rp 138.000 hingga Rp 208.000 per porsi. Dilengkapi menu daging babi barbeku.

Buka setiap hari pukul 11.00-21.00 WIB. Alamtanya, Ruko PDA, Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang.


Fargo Ribs and Steak. (Foto : Ist)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut