get app
inews
Aa Read Next : Kue Lidah Kucing Premium Anti Gagal, Pakai Nutella Makin Enak

Netizen Terharu, Rian Mahendra Posting Foto Mobil di Garasi PO Haryanto, Apakah Sungkem ke Orangtua?

Kamis, 27 April 2023 | 06:49 WIB
header img
Dalam akun Instagramnya, Rian Mahendra tidak menyampaikan kata-kata hanya memposting mobilnya terparkir di garasi PO Haryanto. (Foto : Instagram Rian Mahendra)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Rian Mahendra mengunjungi rumah sang ayah H Haryanto pada momen mudik Lebaran di Kudus, Jawa Tengah. Apakah Rian Mahendra sungkem kepada orangtua yang sempat berseteru?

Yang pasti, pada akun Instagramnya, Rian Mahendra tidak menyampaikan kata-kata hanya memposting mobilnya terparkir di garasi PO Haryanto. Spontan ini mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Mereka terharu dan berharap Rian Mahendara kembali baik dengan H Haryanto. Netizen salut dengan sikap Rian tetap menjaga hubungannya dengan sang ayah walau tidak lagi berada dalam satu perahu perusahaan.

Kewajiban Seorang Anak

"Semoga mas rian bisa balik lagi ke po haryanto????," ujar @candra***. "Kewajiban sebagai seorang anak kepada orang tua nya.. tetapi tidak sebagai karyawan PO tersebut .. bravo mahendra transport ????,"kata @syafri***.

"Panglima perang kita membuktikan kata2nya, hubungan kerja terputus tapi hubungan ayah-anak tidak ????," kata @andri***. "Alhamdulillah moment lebaran moment yg pas????," ujar @syafik***.

"Dimanapun itu...orang tua tetap orang tua. Mantap mas...saya salut sama jenengan," kata @rasdian***. "Mantan perusahaan ada, tp mantan orang tua dan mantan anak itu tdk ada????," kata @yadi***.

"Aku terharu mas roh foto iki,, walaupun cuma foto mobil dinas karo bis,, opo mnh nk fto ne njenengan kalih pak haji dengan kondisi saat iki yang beda bendera," kata @afifza. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Posting Foto Mobil di Garasi PO Haryanto, Rian Mahendra Sungkem ke H Haryanto? Netizen Terharu ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/niaga/posting-foto-mobil-di-garasi-po-haryanto-rian-mahendra-sungkem-ke-h-haryanto-netizen-terharu/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut