get app
inews
Aa Read Next : Ancaman Panas Terik Tertinggi 36 Derajat Celsius hingga 18 Juni, Peringatan Datang dari BMKG

Saat Cuaca Panas Melanda, 7 Barang Harus Tersedia

Kamis, 27 April 2023 | 14:17 WIB
header img
Barang yang wajib Ada di kala cuaca panas melanda jangan sampai Anda lupakan. / Foto: ilustrasi/propakistani

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Barang yang wajib Ada di kala cuaca panas melanda jangan sampai Anda lupakan. Seperti diketahui, cuaca panas yang melanda Indonesa belakangan ini cukup mengkhawatirkan.

Berbagai pencegahan agar tidak terdampak akibat cuaca panas pun dilakukan. Salah satunya dengan menyediakan beberapa barang yang wajib di kala cuaca panas melanda.

Jangan sampai lupa, berikut beberapa barang yang wajib ada di kala cuaca panas melanda.

 

1. Sunscreen dan Sunblock

Dua barang ini menjadi salah satu yang wajib ada di saat cuaca panas melanda. Pasalnya, sunscreen dan sunblock berperan penting sebagai pelindung kulit dari sinar matahari.

Apalagi, paparan sinar matahari yang memancarkan sinar UVA atau UVB dapat menyebabkan kulit terbakar dan dapat memunculkan penuaan dini.

Anda bisa memilih sunscreen dan sunblock yang sesuai kebutuhan kulitmu. Namun, pastikan mampu menjaga dari paparan sinar matahari yang dapat berpotensi untuk merusak kulit.

Anda bisa memilih sunscreen yang memiliki SPF tinggi yang cocok dengan kulitmu. Saat ini terdapat banyak jenis produk sunscreen atau sunblock dengan berbagai pilihan SPF.

2. Topi

Salah satu cara simpel melindungi wajah di kala cuaca panas karena sinar matahari jahat adalah dengan mengenakan topi. Apalagi, saat Anda sedang beraktivitas di luar ruangan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut