get app
inews
Aa Read Next : Naskun F8 Sajikan Nasi Kuning Khas Manado Authentic Recipe di Kawasan Gading Serpong

Permintaan Hunian Modern di Tangerang Meningkat, Pertanda Daya Beli Masyarakat Terjaga

Jum'at, 28 April 2023 | 08:16 WIB
header img
Paramount Land hadirkan produk hunian modern Fresco di jantung Kota Gading Serpong. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pencarian dan permintaan properti hunian tapak di Jabodetabek pada periode kuartal I-2023 menunjukkan kenaikan positif, khususnya Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan data Indonesia Property Market Report Q1 2023 dari sebuah situs properti terkemuka, permintaan properti hunian pada kuartal IV 2022 masih didominasi rumah tapak, yakni sebesar 92% dari total pencarian.

Selain itu, tren pencarian properti menengah juga terus meningkat, menunjukkan daya beli masyarakat yang tetap terjaga.

Nilai Tukar Rupiah

Hal ini dipicu oleh sejumlah perkembangan positif di dalam negeri, seperti turunnya nilai tukar rupiah dan inflasi, serta membaiknya konsumsi pasar rumah tangga yang menyusul pemulihan ekonomi pasca-pandemi.

Kondisi tersebut memicu Paramount Land optimistis dalam menghadirkan beragam produk properti dengan jangkauan pasar dan variasi harga yang sangat luas demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

Melihat tingginya permintaan masyarakat muda dan generasi milenial akan hunian modern berskala menengah di Kota Gading Serpong, Paramount Land menghadirkan hunian terbaru Fresco di jantung Kota Gading Serpong.

Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi, menjelaskan, Fresco hadir melengkapi diferensiasi produk hunian Paramount Land, sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian modern dan nyaman di Gading Serpong.


Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi. (Foto : Ist)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut