get app
inews
Aa Read Next : Agnez Mo Keren, Masuk Daftar Calon Perempuan Tercantik se-Dunia 2024

Kesehatan Ruben Onsu Terganggu, Nginap di Rumah Sakit Bunda Menteng Jakarta

Jum'at, 28 April 2023 | 13:22 WIB
header img
Ruben Onsu dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Jakarta, Meteng. Kabar mengejutkan ini diketahui dari foto yang diunggah Ruben di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Ruben Onsu

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ruben Onsu dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Jakarta, Meteng. Kabar mengejutkan ini diketahui dari foto yang diunggah Ruben di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Ruben tampak terbaring di ranjang rumah sakit. Sambil memakai baju pasien dan terbungkus selimut, tampak suami Sarwendah ini sedang diinfus.

Di mana infus pertama warna merah seperti darah, sedangkan satunya berwana putih bening. Sedangkan pada unggahan selanjutnya memperlihatkan Ruben sedang tidur di ranjang rumah sakit.

Sementara foto selanjutnya tampak suster berseragam hijau sedang membenahi kabel yang menempel di tubuh Ruben. Terakhir, bapak tiga anak ini memperlihatkan alat-alat medis yang menempel pada dada dan kakinya.

Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit: Lagi Liburan Cara yang Lain

Foto/Instagram Ruben Onsu

Tidak diketahui pasti penyebab ayah Betrand Peto Putra Onsu itu masuk rumah sakit. Hanya saja pada keterangan foto tersebut, Ruben mengatakan dirinya sedang berlibur dengan cara yang berbeda.

"Biasa deh lagi liburan cara yg lain, dan semua tertangani dgn cepat @rsubundajakarta dan thx u bgt dokter erik (gak ada IG nya hehehe)," tulis Ruben dikutip Kamis (27/4/2023).

Postingan tersebut langsung dikomentari netizen. Termasuk para artis Tanah Air yang menanyakan kondisi Ruben serta mendoakan kesembuhan presenter tersebut.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut