get app
inews
Aa Read Next : Real Madrid Kalahkan Chelsea, Karim Benzema Cetak 2 Gol

Mengerti Kemarahan Fans Chelsea, Lukaku Janji Perbaiki Sikapnya

Rabu, 05 Januari 2022 | 07:01 WIB
header img
Romelu Lukaku. (Foto: REUTERS/John Sibley)

LONDON, iNews.Serpong.id - Romelu Lukaku bisa memahami kemarahan fans Chelsea atas pernyataannya secara blak-blakan bilang tak betah di Chelsea karena jarang dapat menit bermain. Pelatih Thomas Tuchel pun murka. Nama Lukaku akhirnya dicoret dari skuad saat Chelsea saat jumpa Liverpool di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Lukaku kemudian minta maaf. Mesin gol Belgia itu langsung mengumbar janji manis setelahnya. Lukaku berjanji akan memperbaiki sikapnya dan penampilannya di lapangan.

Tuchel rupanya tak mau larut dalam amarah. Ia membuka obrolan empat mata dengan pemain berusia 28 tahun itu. Pertemuan itulah yang menghasilkan kata maaf dari Lukaku.

“Untuk para fans, saya minta maaf telah membuat kalian marah dengan perkataan saya,” ucap Lukaku dalam video eksklusif yang disebar laman resmi Chelsea. “Kalian tahu hubungan saya dengan klub ini ketika saya masih remaja. Saya sangat mengerti kalian sangat marah.”

Mantan pemain Manchester United itu sejauh ini baru bikin tujuh gol dari 18 pertandingan di semua ajang. Ia menyatakan akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan komitmennya setiap hari di sesi latihan dan pertandingan.

“Saya selalu mencoba memenangkan pertandingan. Termasuk kepada pelatih, rekan setim, hingga ofisial, saya minta maaf sekali karena saya pikir itu semua bukan momen yang bagus (mengatakan itu). Saya ingin terus memenangkan pertandingan ke depan dengan tingkah laku yang terbaik,” tuturnya.

Lukaku pun akan kembali masuk ke daftar pemain pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021 melawan Tottenham Hotspurs. Laga ini akan berlangsung Kamis, 6 Januari 2022 dini hari WIB di Stamford Bridge.

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut