get app
inews
Aa Read Next : GEMPAR, Tetangga Kira Bau Bangkai, 4 Anak Ditemukan Tewas dalam Kamar

Keluarga Curiga ada Keterlibatan Mafia Narkoba, Dibalik Kematian AKBP Buddy Alfrits Towoliu

Minggu, 30 April 2023 | 07:13 WIB
header img
Kasatserse Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Buddy Alfrits Towoliu tewas tersambar kereta api. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Keluarga curiga kalau bandar narkoba terlibat dibalik kematian Kasatserse Narkoba Polres Jakarta Timur, AKBP Buddy Alfrits Towoliu. Demikian dibeberkan Cyprus A Tatali paman dari almarhum.

Dugaan Cyprus, bisa saja Buddy ditembak sebelum ditemukan di lintasan kereta. "Kami menduga jangan-jangan ada permainan. Mungkin sudah didor duluan," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (29/4/2023).

"Jadi begitu yang menimbulkan kecurigaan karena semua berjalan sehat, keluarga baik, kalau soal ekonomi tidak mungkin mati lapar," jelasnya.

Tolak Dugaan Bunuh Diri

Cyprus, menolak keras adanya narasi yang menyebut Buddy bunuh diri. "Dari pihak keluarga kalau dituduh bunuh diri itu kami menolak. Kehidupan pribadi itu beliau enggak ada masalah," tegasnya.

Diketahui, pihak keluarga Kasatserse Narkoba Polresd Jakarta Timur, AKBP Buddy Alfrits Towoli membantah tudingan AKBP Buddy tewas bunuh diri. Mereka meminta pihak kepolisian menlakukan penyelidikan lebih lanjut. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 29 April 2023 - 22:59 WIB oleh Bachtiar Rojab dengan judul "Kematian AKBP Buddy, Pihak Keluarga Curiga Ada Keterlibatan Mafia Narkoba".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut