get app
inews
Aa Read Next : Terbesar ke-7 di Dunia, Investor Kripto Indonesia Capai 19,75 Juta

Menteri Luhut Titip Pesan ke OJK, Agar Bekerja Satu Tim Jangan Sendiri-sendiri

Rabu, 05 Januari 2022 | 09:45 WIB
header img
Pesan Luhut ke OJK : Bekerja Satu Tim, Jangan Sendiri-sendiri (FOTO: MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id – Tantangan industri keuangan semakin berat di masa pandemi Covid19, untuk itu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) harus meningkatkan perannya dalam pengawsan pasar modal dan industri keuangan.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko MarvesLuhut Binsar Pandjaitan meminta jajaran pejabat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk dapat bekerja sama dengan baik, pasalnya sektor pasar modal dan industri keuangan sangat vital peranannya bagi Indonesia.

Menko Luhut mengatakan OJK diharapkan bisa menyelesaikan segala permasalahan di industri jasa keuangan dan diharapkan untuk tidak mengulang kejadian permasalahan seperti tahun Sebelumnya. 

"Semua bekerja satu tim dan bahu-membah,tidak  boleh merasa bahwa ini kekuasaannya sendiri. Saya juga berharap pengalaman tahun lalu bisa digunakan membuat OJK ini menjadi lebih baik. Karena Pasar modal menjadi sangat penting," kata Menko Luhut dalam keterangan resminya, Rabu (5/1/2022). 

Menko Luhut mengungkapkan Pasar modal menjadi sangat penting dan pengawasannya juga penting karena sumber-sumber dana yang bisa gunakan untuk trading di sektor jasa keuangan. 

"Saya berharap ke depan OJK juga bekerja lebih detail dan para komisioner dan kepala OJK juga saling bekerja sama. Saya juga berharap pengalaman tahun lalu bisa digunakan membuat OJK ini menjadi lebih baik,” paparnya. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut