get app
inews
Aa Read Next : Model ini Nikahi Anjingnya setelah 220 Kali Kencan tapi Gagal

Mami Olive Ternyata Seorang Pria, Tawarkan Jasa Prostitusi Online Rp1 Juta Sekali Kencan

Rabu, 03 Mei 2023 | 17:16 WIB
header img
Tawarkan jasa prostitusi online Rp1 Juta sekali kencan, Mami Olive ditangkap Polisi (Foto : iNews/Muhammad Yusuf)

PEKANBARU, iNewsSerpong.id  - Akhirnya ditangkap polisi, pria yang akrab dipanggil Mami Olive adalah muncikari tawarkan jasa prostitusi online di Pekanbaru, Rabu (3//5/2023). Tarif dikenakan Rp1 juta untuk sekali kencan.

Sunggul alias Mami Olive diciduk di salah satu hotel di Kota Pekanbaru. Aksi ini rupanya sudah dilakukannya sejak Januari 2023 lewak aplikasi MiChat. Sang muncikari itu rupanya menawarkan lima perempuan.

Tarif Sekali Kencan Sejutaan

Tarif yang dibanderol Mami Olive cukup tinggi yakni Rp1 juta untuk sekali kencan. Kanit Jatanras Polresta Pekanbaru Iptu Nicho Try Hardianto mengatakan, penangkapan itu berasal dari laporan masyarakat. 

"Ada laporan dari masyarakat soal jasa prostitusi online lewat aplikasi MiChat. Selanjutnya kami melakukan penyelidikan dan menyelidiki salah satu hotel di Pekanbaru," ucapnya, Rabu (3/5/2023).

"Di lokasi kami menemukan ada pasangan sudah tidak mengenakan busana yang akan melakukan hubungan intim. Setelah diinterogasi rupanya layanan itu berdasarkan aplikasi MiChat yang dikelola oleh saudara Sunggul atau Mami Olive," bebernya.

Dalam penyelidikan, Mami Olive rupanya mengambil jatah Rp300.000 dari para pelanggannya.  Akibat perbuatanya, Mami Olive kini mendekam di sel tahanan Polresta Pekanbaru. (*)

 

Artikel ini telah tayang di kalbar.inews.id dengan judul " Tawarkan Jasa Prostitusi Rp1 Juta sekali Kencan, Mami Olive Ditangkap Polisi ", Klik untuk baca: https://kalbar.inews.id/berita/tawarkan-jasa-prostitusi-rp1-juta-sekali-kencan-mami-olive-ditangkap-polisi/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut