get app
inews
Aa Read Next : Renovasi Tahap Pertama AEON Mall BSD City sudah Rampung, Dilanjutkan Renovasi Tahap Kedua

Usai Diolok-olok Netizen, Tugu Pamulang Akhirnya Direnovasi

Rabu, 05 Januari 2022 | 16:34 WIB
header img
Tugu Pamulang, Tangerang Selatan, sempat viral karena tidak sesuai desain awal pembangunan. Setelah diolok-olok netizen, Tugu Pamulang akhirnya direnovasi. (Foto : MPI/Erfan Maaruf)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Setelah menjadi bahan olok-olokan netizen, Tugu Pamulang akhirnya direnovasi. Dari pantauan SINDOnews, Rabu (5/1/2021), pekerjaan renovasi tugu sedang berlangsung.

Selain bentuknya berubah drastis, taman yang mengelilingi juga jauh menjadi cantik. Sepintas, bangunan Tugu Pamulang ini mirip dengan menara masjid.

Dibandingkan sebelumnya, tugu juga jauh lebih artistik. Kesan itu juga diungkapkan beberapa warga dan pengguna jalan di sekitar lokasi. “Ya, mending lah daripada dulu. Ada yang bilang kayak toren air, ada juga mirip kuncup kembang, enggak jelas,” kata Djoko Aribowo, warga Reni Jaya.

Tugu Pamulang pernah viral dan menjadi bahan olok-olok netizen karena bentuknya yang aneh. Lebih dari itu, tugu juga jadi sorotan karena ternyata tidak sesuai dengan desain awal yang dianggarkan.

Bentuk Tugu Pamulang sempat viral di media sosial lantaran tidak sesuai desain. Jika mengacu pada desain tersebut, bangunan hasil renovasi sekarang jauh berbeda. Namun, terhitung lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut