get app
inews
Aa Read Next : Hakata Ikkousha Pelopor Restoran Ramen di Serpong City

Renovasi Tahap Pertama AEON Mall BSD City sudah Rampung, Dilanjutkan Renovasi Tahap Kedua

Jum'at, 29 September 2023 | 07:44 WIB
header img
AEON Mall BSD City telah memperbarui total 95 tenant dalam renovasi tahap pertama. (Foto : AEON Mall)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Renovasi tahap pertama AEON Mall BSD City telah rampung, dimulai sejak April 2021 dan akan berakhir 29 September 2023. Selanjutnya dilakukan renovasi tahap kedua.

"AEON Mall BSD City telah memperbarui total 95 tenant yang terdiri dari 70 tenant baru, 20 tenant relokasi, dan lima tenant yang melakukan renovasi," ungkap Manager Mall Operation AEON Mall BSD City, Johannes Ivan, Rabu (27/9/2023).

Sementara itu,  renovasi tahap kedua, manajemen AEON Mall BSD City akan memperbarui 44 toko, termasuk 38 toko baru, yang terdiri dari toko fesyen, aneka kosmetik, merek global, dan kafe domestik populer. 

Plaza Fountain

Dari segi fasilitas, digital signage akan dipasang di Plaza Fountain agar dapat memberikan suasana yang menyenangkan serta penuh kejutan, dan Café Street akan diperbarui untuk menciptakan ruang dan lingkungan yang lebih nyaman untuk dikunjungi.

Selain itu, menurut Johannes Ivan, pada renovasi tahap kedua ini, AEON Mall BSD City membuat area khusus "Active Sports Zone" di lantai dasar yang terdiri dari tenant Asics, Adidas "Home Of Sports", Foot Locker, serta nantinya akan dibuka juga tenant Converse dan New Balance.

Adapun renovasi di lokasi Café Street yang merupakan area terbuka akan dilengkapi dengan sistem pencahayaan baru serta penambahan tempat duduk bagi pengunjung.

"Untuk menciptakan suasana yang semakin menyenangkan bagi para pelanggan setia AEON Mall BSD City yang datang berbelanja," harap Johannes Ivan.(*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut