get app
inews
Aa
Read Next : Ciptakan Suasana Rumah Tenang dan Nyaman dengan Dulux Colour of the Year 2024 Sweet Embrace 

4 Ide Renovasi Rumah Indah dan Tetap Nyaman Bagi Penghuni

Minggu, 09 Oktober 2022 | 06:02 WIB
header img
Kiat merenovasi rumah agar tetap nyaman dan indah (Foto : construction review)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Merenovasi rumah dibutuhkan ketelitian dan tukang yang profesional agar rumah tetap indah dan nyaman bagi penghuni.

Sebelum melakukan renovasi rumah sebaiknya mulai memerhatikan desain, biaya, hingga jasa konstruksi.  Sejumlah tips saat akan melakukan renovasi rumah?

Untuk merenovasi rumah tidak harus melakukan hal besar. Tidak perlu memikirkan terlalu banyak ide desain yang berlebihan saat renovasi rumah.

1. Gunakan Elemen Dasar

Untuk merenovasi rumah tidak harus melakukan hal besar. Tidak perlu memikirkan terlalu banyak ide desain yang berlebihan saat renovasi rumah. Agar lebih  murah, renovasi rumah bisa dilakukan dengan mengembalikan elemen dasar pada rumah.

Misalnya, bisa menggunakan warna dasar seperti putih. Furniture yang digunakan bisa pakai yang minimalis. Dengan elemen dasar ini akan membuat suasana rumah jadi lebih baru, gaya yang umum, dan tidak mengharuskan renovasi rumah di kemudian hari.

2. Warna Cat Baru

Menciptakan suasana rumah yang nyaman dengan warna cat baru. Memang, rumah biasanya menjadi kurang nyaman saat warna mulai usang dan memudar.

Untuk membuat suasana rumah jadi lebih hidup, tidak harus melakukan renovasi rumah besar-besaran. Bisa mengganti dengan warna berbeda dan indah.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut