get app
inews
Aa Read Next : Marselino Ferdinan dapat Pujian dari Roberto Mancini, padahal Netizen Menghujat

Timnas Indonesia U-22 Hadapi Timor Leste Minggu Sore 

Minggu, 07 Mei 2023 | 06:27 WIB
header img
Timnas Indonesia U-22 melawan Timor Leste U-22 pada laga Grup A SEA Games 2023 di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja pada Minggu (7/5/2023). (Foto: Instagram/@pssi)

PHNOM PENH, iNews.Serpong.id - Timnas Indonesia U-22 menghadapi Timor Leste di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja hari ini, Minggu (7/5/2023) sore WIB. Ini laga ketiga Garuda Nusantara di fase grup SEA Games 2023

Sebelumnya, Marselino Ferdinan dkk mengalahkan Filipina (3-0) dan Myanmar (5-0). Dua kemenangan itu mengantar pasukan Indra Sjafri ke puncak klasemen Grup A dengan perolehan enam poin.  

Bek Timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho mengatakan dua kemenangan itu tidak terlepas dari adaptasi baik Garuda Nusantara di Kamboja. Namun, pemain Persija Jakarta itu tidak ingin berpuas diri.  

"Alhamdulillah anak-anak sudah bisa beradaptasi dari pertandingan pertama. Semoga di laga berikutnya kami bisa memberikan perfoma yang lebih baik lagi," kata Rizky dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Sabtu (6/5/2023).  

Rizky mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang setia mendukung Timnas Indonesia U-22. Dia berharap dukungan suporter bisa membuahkan satu tiket final di SEA Games 2023. "Kami bersyukur bisa mendapatkan tiga poin. Terima kasih sudah terus mendukung kami dan mohon doanya agar kami bisa mencapai babak final,” tuturnya.  

Timnas Indonesia U-22 sedang membidik medali emas di SEA Games 2023. Apalagi, Garuda Nusantara belum mendapatkan medali itu sejak SEA Games edisi 1991. (*)

 

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut