get app
inews
Aa Read Next : Anak Durhaka, tak Dibelikan Motor RX-King Pukuli Ibu hingga Babak Belur, Netizen: Tiket Surga Hilang

Seorang Influencer Cantik Membuat Kloningan AI Seksi untuk Kencan Seharga 1 Dolar per menit

Kamis, 11 Mei 2023 | 16:49 WIB
header img
Caryn Marjorie (23) dari Cumming, Georgia, influencer cantik telah membuat versi dirinya menggunakan kecerdasan buatan (AI). Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Seorang influencer media sosial yang memiliki "1.000 pacar" telah membuat versi dirinya menggunakan kecerdasan buatan (AI). Ia menerima bayaran sebesar USD1 atau 1 Dolar per menit untuk menjadi pacar orang.

Menurut Daily Star, influencer tersebut bernama Caryn Marjorie (23) dari Cumming, Georgia. Ia adalah seorang bintang media sosial dengan lebih dari 1,8 juta pengikut di Snapchat. Banyaknya penggemar yang ingin bertemu dengannya membuatnya kesulitan.

Namun, Caryn dengan cerdik memperkenalkan Carynai, versi virtual dirinya yang telah keluar dari tahap beta dan dirilis ke dunia pada Selasa kemarin.

Untuk membuat bot versi dirinya yang otentik, Caryn merekam ribuan jam percakapan dan memprosesnya menggunakan perangkat lunak kecerdasan buatan.

Dalam percakapan tersebut, ia membahas rencana masa depan, berbagi perasaannya, dan bahkan berbagi beberapa rahasia seksualnya. Bot tersebut bahkan dapat mengucapkan kata-kata manis kepada penggunanya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut