get app
inews
Aa Read Next : Marselino Ferdinan dapat Pujian dari Roberto Mancini, padahal Netizen Menghujat

Jumpa Vietnam di Semifinal SEA Games 2023, Timnas Indonesia Harus Siapkan Fisik dan Mental 

Jum'at, 12 Mei 2023 | 14:00 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia U-22. (iNews.id)

PHNOM PENH, iNews.Serpong.id - Timnas Indonesia U-22 harus mempersiapkan fisik dan mental menghadapi Vietnam dalam semifinal SEA Games 2023. Laga ini akan digelar di Olympic Stadium, Sabtu (13/5/2023) pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia melaju mulus di penyisihan Grup A. Marselino Ferdinan dan kolega menyapu bersih empat laga dengan kemenangan. Indonesia juga menggila dengan mencetak 13 gol dan baru kebobolan satu kali. 

Garuda Muda akhirnya lolos ke semifinal berbekal status juara Grup A. Mereka akan melawan Vietnam selaku runner up Grup B. 

Media Vietnam, The Thao 27, mengakui kehebatan Indonesia sejauh ini di SEA Games 2023. Tapi mereka mengingatkan, The Golden Star ogah menjadi korban Garuda Muda selanjutnya. 

"Indonesia dianggap sebagai kandidat unggulan peraih medali emas sepak bola putra SEA Games 32. Namun, di babak semifinal, pemain dan pelatih Indra Sjafri harus berhadapan dengan para pemain Vietnam," tulis The Thao 247, dikutip Jumat (12/5/2023). "Vietnam juara bertahan SEA Games. Jelas, dibanding kompetitor Indonesia sebelumnya di Grup A, Vietnam jauh lebih tangguh.”  

Untuk itu Indonesia harus mempersiapkan fisik dan mental sebelum jumpa Vietnam di semifinal SEA Games 2023. Kedua tim bersua di Olympic Stadium, Sabtu (13/5/2023) pukul 16.00 WIB. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut