get app
inews
Aa Read Next : Viral, Konser Coldplay Sisakan Kisah Manis, Pemuda asal Deliserdang Lamar Kekasih di Sela Pertunjuka

Coldplay Siapkan Ratusan Kru Khusus, Kawal untuk Konser di Jakarta

Minggu, 14 Mei 2023 | 11:49 WIB
header img
Coldplay saat manggung. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Grup musik Coldplay akan menggelar konser di Jakarta pada November 2023. Bakal menyapa para penggemarnya di Indonesia, Coldplay telah mempersiapkan ratusan kru khusus.

Setidaknya, ada 200 kru yang akan mempersiapkan aksi panggungnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November mendatang. Hal itupun diungkapkan oleh pihak promotor.

"Untuk sekarang kita ada 200 kru tapi itu bisa saja bertambah," kata Co-founder & COO PK Entertainment, Harry Sudarma, belum lama ini.

Dia pun menjelaskan fungsi ratusan kru tersebut. Harry menjelaskan, hal itu sangat wajar bila melihat eksistensi Coldplay di dunia musik.

"Artis dengan kaliber sebesar Coldplay akan pastinya punya kru pengamanan sendiri yang akan mereka bawa tapi akan kita support juga," ujar dia.

Sementara itu, CEO TEM Presents, Samantha, menjelaskan persiapan pengakutan logistik Coldplay ke Jakarta. Konon, peralatan mereka akan diangkut lebih dari 25 kontainer menggunakan dua unit Boeing.

"Production riders masih diramu cuma yang sampai saat ini kami terima akan ada lebih dari 25 kontainer yang dibawa, ada 2 unit Boeing yang dibawa berhubungan ada beberapa items yang harus mereka bawa dibantu DHL sebagai logistik partner," ungkap Samantha.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut