get app
inews
Aa Read Next : Aurel Hermansyah Nginap di Villa Lokasi Syuting BTS, Aaliyah Massaid jadi Iri

Tampak Kompak, Thariq Halilintar Bergandengan Aaliyah Massaid Nonton Coldplay

Kamis, 16 November 2023 | 11:57 WIB
header img
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, salah satu pasangan artis yang nonton konser Coldplay di Jakarta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sejumlah selebriti tanah air ikut antusias dengan konser Coldplay di Jakarta pada hari ini, Rabu (15/11/2023). Salah satunya, Thariq Halilintar yang terlihat hadir di lokasi konser, Stadion Glora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Tak sendiri, dia juga kepergok mengajak sang kekasih, Aaliyah Massaid. Berdasarkan pantauan di lokasi, Thariq dan Aaliyah tiba pukul 18.55 WIB.

Pasangan baru itu terlihat sempat menanyakan pintu masuk kepada petugas yang berjaga di pos dekat Gate D Plaza Tenggara. Sayangnya, keduanya enggan berkomentar banyak. 

Meski begitu, adik Atta Halilintar itu sempat mengeluh soal tiket Coldplay yang sulit didapatkan. "Susah susah," kata mantan kekasih Fuji ini singkat, sambil menuju Gate Festival yang berada di Plaza Timur.

Sementara itu, ditanya soal lagu favorit, Aaliyah mengatakan kalau dirinya sangat menyukai banyak lagu Coldplay. "Banyak banyak," ujar dia.

Sebagaimana diketahui, penonton konser Coldplay di Jakarta telah memadati kompleks GBK sejak siang. Mereka datang tak lama sejak pintu masuk ke area konser resmi dibuka, yakni pada pukul 13.00 WIB.

Padahal, open gate dimulai 17.00 WIB. Coldplay sendiri dijadwalkan manggung sekitar pukul 20.45 WIB, setelah penampilan Rahmania Astrini pukul 19.45 WIB. 

Coldplay konser untuk pertama kalinya di Indonesia, hari ini, 15 November 2023. Konser bertajuk Music of the Spheres Tour berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Konser satu hari di Jakarta, Indonesia itu berlangsung setelah band asal Inggris tersebut menggelar konser dua hari di Kaohsiung, Taiwan. Tiket konser Coldplay di Jakarta pun sudah dinyatakan sold out sejak dijual, baik secara presale dan general sale beberapa bulan lalu.
(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut