get app
inews
Aa Read Next : Netizen Hujat Ria Ricis, Pasalnya Ibu Sakit Dibikin Konten

Chris Martin Nyeker saat Jalan-jalan di Jakarta, Netizen Teriak :  Nyari Nasi Uduk Ya?

Rabu, 15 November 2023 | 08:43 WIB
header img
Chris Martin berjalan-jalan tanpa mengenakan alas kaki alias nyeker. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Coldplay membagikan momen kepada penggemar di Indonesia sesaat setelah mendarat di Jakarta, melalui akun Instagram resmi @coldplay, Selasa (14/11/2023).

Lewat Instagram, sang vokalis, Chris Martin, memamerkan foto dirinya sedang ber-selfie di atas jembatan penyebrangan orang (JPO) bersama Phil Harvey. Pada foto berikutnya, terlihat Chris Martin berjalan-jalan tanpa mengenakan alas kaki alias nyeker.

"Epic walk in Jakarta," demikian keterangan pada foto tersebut pada. Tak heran, postingan ini langsung mendapat ribuan komentar dari netizen. Banyak yang memberikan komentar kocak terkait potret Chris Martin ini.

Cari Nasi Uduk

"@sa*** berkata, 'Mas, ini teh pagi-pagi nyari nasi uduk ya?'" "Melokal sekali bang," komentar @lenn***. "Lah, nyeker doi," tulis @ria***. "@dio*** menyatakan, 'Lu yang bener aja Chris jalan nyeker, melepuh kaki lu besok kagak bisa jejingkrakan, berabe.'"

"Udah jajan seblak bang?" celetuk @wib***. Seperti yang diketahui, Chris Martin, Guy Berryman, Phil Harvey, Will Champion, dan Jonny Buckland dikabarkan akan memulai pertunjukan mereka untuk menghibur masyarakat Indonesia pada 15 November 2023 pukul 21.00 WIB. (*)


Chris Martin dan Phil Harvey. (Foto : Ist)

 

 

Artikel ini telah dipublikasikan di www.inews.id dengan judul "Chris Martin Coldplay Nyeker saat Jalan-Jalan di Jakarta, Netizen: Nyari Nasi Uduk Ya?", baca lebih lanjut di: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/chris-martin-coldplay-nyeker-saat-jalan-jalan-di-jakarta-netizen-nyari-nasi-uduk-ya.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps.

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut