get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Masuknya BSD dan PIK pada Program PSN Atas Rekomendasi Menparekraf dan Menteri Kesehatan

Pop Up Store Lisensi Resmi BTS & Tiny Tan Hadir di BSD, Tawakan 300 Lebih Jenis Item Limited Edition

Rabu, 17 Mei 2023 | 10:49 WIB
header img
Pop Up Store Lisensi Resmi BTS & Tiny Tan dibuka Kamis, 18 Mei 2023 hingga sebulan ke depan. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Animo K-Culture sedang menghipnotis dunia termasuk di Asia Tenggara khususnya Indonesia. Tengok saja, jumlah fans K-POP terutama BTS di Indonesia lebih dari 4 juta followers. Salah satu fanbase terbesar selain Korea Selatan.

Sejak tahun lalu, sudah banyak sekali artis-artis K-POP yang datang dan mengadakan konser di Indonesia. Ini membuktikan bahwa minat group Korea Selatan (Korsel) sangat besar di Indonesia.

Sehubungan itu, PT Multi Medika Internasional Tbk bekerja sama dengan This Is It yang memiliki kontrak dengan Hybe dan DRM Bridge untuk membuka Pop Up Store BTS & TinyTan, lisensi resmi terbesar di Asia Tenggara dengan luasan sekitar 6.681 m2 di kawasan BSD City, Jln BSD Grand Boulevard Lot No.7, di depan ICE BSD.

Dibuka Selama Sebulan

Program ini akan berlangsung mulai Kamis, 18 Mei 2023, dan direncanakan akan dibuka selama satu bulan, untuk memuaskan dahaga para penggemar BTS & TinyTan lisensi resmi merchandise product.

Pada event Pop Up Store Lisensi Resmi BTS & Tiny Tan kali ini berbeda dengan pembukaan Pop Up Store sebelumnya, karena kali ini Pop-Up-Store menjual lebih dari 300 jenis item Limited Edition dan juga memiliki beberapa area foto (photo zone) yang hanya bisa dilihat di tempat dalam waktu terbatas.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut