Logo Network
Network

Mini Rilis Cabrio Seaside Edition, Indonesia Hanya Kebagian 25 Unit

Ismet Humaedi
.
Rabu, 17 Mei 2023 | 11:07 WIB
Mini Rilis Cabrio Seaside Edition, Indonesia Hanya Kebagian 25 Unit
 Mini Cabrio Seaside Edition hadir dengan jumlah terbatas hanya 25 unit di Indonesia. (Foto: Mini)

JAKARTA, iNewsSerpong.idMini Indonesia merilis Mini Cabrio Seaside Edition dalam peringatan 30 tahun Cabrio. Hal yang menarik adalah Mini Cabrio Seaside Edition hadir dengan jumlah terbatas hanya 25 unit di Indonesia.

 “Sebagai satu-satunya Cabrio premium di dunia di segmen kendaraan kompak saat ini dengan nilai historis brand yang kuat, Mini Cabrio Seaside Edition mewujudkan kenikmatan berkendara atap terbuka. Kendaraan istimewa ini hadir secara eksklusif, hanya 25 unit,” ucap Kidd Yam, head of Mini Asia, Selasa (16/5/2023).

Eksterior mewahnya menampilkan warna Caribbean Aqua dan pelek 18 inci Pulse Spoke two-tone dengan ban funflat. Dihiasi pula aksen garis dekoratif ganda berwarna putih melewati pintu samping hingga bagian belakang.

Lalu, terdapat grafis motif ‘30’ yang unik di apron depan dan wheel caps mengacu pada ulang tahun model tersebut. Kemudian di bagian belakang ada tulisan 'Seaside' eksklusif berwarna oranye.

Mini Cabrio Seaside Edition dilengkapi atap terbuka dengan Soft top berwarna hitam yang dioperasikan secara elektrik dan dapat dibuka atau ditutup secara otomatis hingga 30 km/jam.



Berlanjut ke interior, garis trim dekoratif dapat ditemukan di dasbor depan, bersama dengan grafis '30' di floor mats. Grafis “Seaside” hadir di steering wheels dan door sills. Kesan sporty juga diperkuat dengan penggunaan Nappa Leather untuk Steering Wheel dan Sport Seats untuk di baris depan.

Adapun jok dalam warna Carbon Black yang dilengkapi knee rolls dan sandaran lengan di pintu.

Untuk Indonesia, Mini Cabrio Seaside Edition hanya tersedia satu varian, yakni Cooper S, dibekali 2.0l Mini TwinPower Turbo menghasilkan torsi sebesar 280 Nm dan menawarkan akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 7,1 detik. Pengenalan Mini Cabrio Seaside Edition ini bersamaan dengan dibukanya dealer resmi Plaza Mini-HR Muhammad, di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (16/5/2023). Mini Cabrio Seaside Edition dijual dengan banderol Rp955 juta off-the-road.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Mini Luncurkan Cabrio Seaside Edition, Hanya 25 Unit di Indonesia ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/mini-luncurkan-cabrio-seaside-edition-hanya-25-unit-di-indonesia/2.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Tag :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.