get app
inews
Aa Read Next : Konser Sheila on 7, Harga Tiket dan Cara Beli

Laris Bak Kacang Goreng, Tiket Konser Coldplay Termahal Rp11 Juta Ludes dalam 10 Menit

Rabu, 17 Mei 2023 | 11:26 WIB
header img
Konser Coldplay di Brasil. Tiket untuk konser mereka di Jakarta sudah dimulai hari ini. Foto/Instagram Coldplay

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Penjualan tiket konser Coldplay dimulai pada hari ini, Rabu 17 Mei 2023, pukul 10.00 WIB. Hanya dalam hitungan 10 menit, tiket termahal di kategori Ultimate Experience yang dibanderol harga Rp11 juta ludes terjual. 

Padahal, sebelumnya banyak yang tercengang ketika promotor PK Entertainment mengumumkan harga tiket tersebut. Kenyataannya, tiket termahal Coldplay juga menjadi salah satu yang diminati masyarakat Indonesia. Tak hanya tiket Ultimate Experience, tiket lainnnya pun full booked dan menyisakan CAT 2A dan Festival.

Beberapa menit berselang, dua kategori tiket tersebut juga menyusul tiket lainnya yang telah lebih dulu full booked. Bicara soal tiket termahal Coldplay yang menyentuh harga Rp11 juta, ternyata tiket satu ini bukan sekadar mendapat benefit menonton Chris Martin dan kawan-kawan dengan lebih nyaman sekaligus jelas.

Tiket jenis ini bisa mendapat akses eksklusif tur backstage sekaligus mendapat foto dari fotografer profesional. Selain itu, ada pula merchandise eksklusif hingga bingkisian spesial.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut