get app
inews
Aa Read Next : Carstensz Mall Kolaborasi Museum of Toys, Kenalkan Karakter Carten & Senza

Carstensz Mall Kolaborasi Ganara Art Hadirkan Galeri Seni, Bisa Jadi Tempat Healing

Sabtu, 20 Mei 2023 | 05:00 WIB
header img
Pengunjung dapat menikmati instalasi seni untuk mengekspresikan diri dan menstimulasi kreativitas dengan pengalaman yang mendalam. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Galeri seni bertemakan Futuristic Art Healing Space bisa dinikmati di Carstensz Lifestyle Hub Mall hasil kolaborasi dengan dan Ganara Art.  

Galeri ini berlokasi di lantai 1 Carstensz Mall dengan luas sekitar 314 m2, selaras dengan konsep Carstensz Lifestyle Hub Mall, yaitu modern dan futuristik.

"Galeri seni ini bukan hanya ditujukan untuk art enthusiast yang memiliki jiwa modern dan dinamis, tetapi pengunjung umum juga dapat menikmati berbagai instalasi seni," ungkap Tita Djumaryo, pendiri Ganara Art.

Nikmati Instalasi Seni

Misalnya, pengunjung dapat menikmati instalasi seni untuk mengekspresikan diri dan menstimulasi kreativitas dengan pengalaman yang mendalam. Area instalasi 3D, instalasi video, serta berbagai workshop kreatif.

Ganara Art Space menyuguhkan dua ruang seni. Pertama, Immersive Healing Installation dengan suasana tenang, dan berbagai warna dengan gambar flora dan fauna.

Kedua, Futuristic Art Healing Space pengunjung diajak langsung melihat dan berinteraksi dengan seni.

Tidak hanya itu, Ganara Art Space juga menghadirkan workshop melukis di berbagai media, seperti painting on bucket hatpottery handbuiltpainting on pottery vas, dan painting on knot bag. Didampingi pengajar terbaik dari Ganara Art.

Galeri ini dibuka selama 1,5 bulan dari 17 Mei-25 Juni 2023 mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Biaya masuk sebesar Rp25.000 (weekdays) dan Rp50.000 (weekend).

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut