get app
inews
Aa Read Next : Sandiaga Uno Apresiasi Peresmian Pusat Lembaga  Pelatihan Laundryversity

Jutaan Orang Berburu Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Sabtu, 20 Mei 2023 | 16:37 WIB
header img
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat memberikan keterangan pers di kawasan Kota Lama Semarang, Jumat (19/5/2023). Foto: MNC Portal/Eka Setiawan.

SEMARANG, iNewsSerpong.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyebut minat masyarakat untuk menonton konser grup musik Coldplay sangat tinggi. Sekitar 1,5 juta orang berburu tiket konser grup musik yang akan manggung pada 15 November 2023 di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. 

“Saya dapat kabar dari promotor dan dikonfirmasi tim Coldplay, mereka sangat terkejut ada 1,5 juta pengunjung ke website coldplayinjakarta.com (www.coldplayinjakarta.com) dan hanya ada 50.000-70.000 tiket yang dijual. Jadi (kira-kira) kalau ada 1,5 juta (penonton) mau satu bulan Coldplay manggung di sini, tetap ada yang nonton,” kata Sandiaga usai menghadiri kegiatan kolaborasi Semarang Night Carnival dan Semarak Jejak Kreatif (Jejakk) 2023 di Kawasan Kota Lama Semarang, Jumat (19/5/2023) malam. 

Antusiasme masyarakat disebut sebagai hal menggembirakan. Jadi momentum kebangkitan ekonomi kreatif di Indonesia, terutama pascapandemi Covid-19. 

Sandiaga mengatakan, sekitar 1,5 juta orang yang berburu tiket konser grup musik dari Inggris itu jadi salah satu yang terbanyak dalam sejarah.

Besarnya antusiasme, Sandiaga mengaku tidak dapat tiket Coldplay. Dia sedang berusaha melobi agar Coldplay bisa manggung 2 hari di Indonesia.

“Karena satu hari merasa kurang, saya berupaya untuk mengajak Coldplay satu hari lagi (ditambah 1 hari konser di Indonesia), saya sedang berusaha dan berdoa. Betul saya tidak dapat tiket Coldplay,” ucapnya. 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut