get app
inews
Aa Read Next : Kawasan Perumahan Elit Summarecon dan Paramount Serpong, Dilengkapi Ride Sharing E-Bike

Summarecon Serpong Raih Penghargaan Karya Properti Terbaik, Lewat Rainbow Springs Condo Villas

Jum'at, 07 Januari 2022 | 16:32 WIB
header img
Summarecon Serpong berhasil meraih penghargaan Gold Winner untuk produk Rainbow Springs CondoVillas pada perhelatan FIABCI dan REI Indonesia. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Summarecon Serpong kembali mengukir sejarah dengan mencatat prestasi melalui produk properti unggulannya. Demikian publikasi dari manajemen Summarecon Serpong belum lama ini.

Akhir Desember lalu, anak usah PT Summarecon Agung Tbk itu berhasil meraih Gold Winner untuk produk Rainbow Springs CondoVillas pada perhelatan Fédération Internationale des Administrateurs de Biens Conseils et Agent Immobiliers (FIABCI) Indonesia - Real Estate Indonesia (REI) EXCELLENCE AWARDS 2021.  

Ajang apresiasi ini merupakan kegiatan pemberian penghargaan terhadap karya-karya properti terbaik sekaligus menjadi ajang promosi produk berkualitas pengembang di Indonesia.

Selanjutnya tahap ini menjadi gerbang menuju penghargaan properti kelas dunia yaitu FIABCI Prix d’Excellence Awards 2022 dimana sebelumnya Summarecon Serpong telah berhasil membawa pulang 3 piala emas pada perhelatan internasonal ini.

Penghargaan ini dilakukan secara berkelanjutan, selain sebagai apresiasi karena mengembangkan produk terbaiknya, juga membuka kesempatan bagi pengembang nasional bersaing di tingkat dunia.

Summarecon Serpong bersama beberapa developer lain sebelumnya telah melalui seleksi dengan kriteria yang ketat dan berstandar internasional, serta penilaian dari para juri yang merupakan para pakar di bidang properti, perencana kota, arsitektur dan lingkungan. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut