get app
inews
Aa Read Next : Ketua MPR Apresiasi Topping Off Apartemen B Residence Grogol, Tekan Angka Backlog

RUPS AISA Tunjuk Sukawati Sebagai Direktur Utama

Senin, 22 Mei 2023 | 16:16 WIB
header img
Dari kiri ke kanan: Michael Hadylaya (Corporate Secretary), Benny Wachjudi (Komisaris Independen), Lim Aun Seng (Komisaris Utama), Sukawati Wijaya (Direktur Utama), Vienno Monintja (Direktur) dalam Public Expose AISA pada Jumat, 19 Mei 2023. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Direktur PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) Sukawati Wijaya ditunjuk sebagai Direktur Utama Perseroan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan Public Expose yang diselenggarakan secara hybrid pada Jumat, 19 Mei 2023.

Dalam Public Expose yang dihadiri oleh Sukawati, Komisaris Utama AISA Lim Aun Seng, dan Direktur AISA Vieno M. Monintja itu, Corporate Secretary AISA Michael H. Hadylaya menyampaikan bahwa RUPS yang berjalan lancar tersebut telah menyetujui Sukawati menjadi Direktur Utama serta menyetujui seluruh agenda dan mata acara yang diajukan kepada para pemegang saham.

“Ibu Sukawati Wijaya memiliki kapasitas, kapabilitas, dan pengalaman yang panjang di bidang finansial dan operasional perusahaan Fast Moving Consumer Goods,” kata Michael saat dihubungi Senin, 22 Mei 2023.

Sebelum menjabat sebagai Direktur Utama AISA, alumnus jurusan ekonomi akuntansi Universitas Tarumanagara pada 1995 ini menjabat sebagai direktur sejak 2022 lalu.  

Sebelum bergabung dengan AISA sebagai Direktur, Sukawati memiliki pengalaman sebagai Finance Director dii PT Parazelsus Indonesia dan CEVA Logistic, CFO Tissue Business di Grup Asia Pulp & Paper dan Vice President Finance di Eka Hospital.

Sukawati menyampaikan peningkatan penjualan dan laba bruto Perseroan pada Kwartal 1 tahun 2023 masing-masing 1.7% dan 29,4% dibandingkan Kwartal 1 tahun 2022 silam. Selain itu, Laba bruto perusahaan mencapai Rp141 miliar pada Kwartal 1 tahun ini.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut