get app
inews
Aa Read Next : 1 Keluarga Lompat dari Apartemen Penjaringan 4 Orang Tewas

Ketua MPR Apresiasi Topping Off Apartemen B Residence Grogol, Tekan Angka Backlog

Rabu, 06 Maret 2024 | 10:00 WIB
header img
Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) turut meresmikan topping off apartemen B Residence Grogol. Foto: Ist 

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kabar gembira bagi para calon penghuni Apartemen B Residence Grogol. Pembangunan apartemen eksklusif ini telah mencapai tahap topping off, menandakan selesainya struktur utama bangunan. Hal ini membawa impian para penghuni untuk segera menempati hunian idaman di tengah kota Jakarta Barat semakin dekat.

Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang turut meresmikan topping off apartemen ini memberikan apresiasi atas kiprah B Residence Group yang sukses melakukan topping off apartemen B Residence Grogol.

Menurut Bamsoet, kehadiran apartemen ini turut membantu pemerintah dalam menekan angka backlog (kebutuhan masyarakat atas hunian) di Jabodetabek  yang diprediksi mencapai hampir tiga juta unit.

“Tingginya angka backlog tersebut juga menunjukkan bahwa market konsumen terhadap hunian tempat tinggal masih sangat besar sekali khususnya di DKI Jakarta yang merupakan kota urban, bisnis, dan pemerintahan, tempat para pekerja dari berbagai kelas sosial pencari nafkah,” ujar dia.

Terletak di Grogol, Jakarta Barat, Apartemen B Residence Grogol dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan dan hiburan ternama seperti Mall Ciputra, Mall Central Park, dan Mall Taman Anggrek. Selain itu, apartemen ini juga berdekatan dengan Universitas Trisakti, Universitas Tarumanagara, dan Universitas Krida Wacana.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut