get app
inews
Aa Read Next : Toyota Motor Asia Sebuah Nama Kolaborasi Toyota-Daihatsu untuk Mobil Kecil

Muhammadiyah dan Aisyiyah Harus Kolaborasi Pihak Terkait Cegah Dampak Negatif Revolusi Industri 4.0

Selasa, 30 Mei 2023 | 05:58 WIB
header img
Menteri Koodinator  Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhajir Efendy bersama Bupati Tangerang pada Musyda Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tangerang, Ahad, 28 Mei 2023. di Kampus Universitas Muhammadiyah A.R. Fachrudin, Tigaraksa Tangerang.

Sementara itu, Bupati Tangerang menyatakan bahwa Muhammadiyah adalah mitra strategis bagi pemerintah daerah Tangerang dalam mewujudkan visi Tangerang sebagai daerah yang Religius, Cerdas, Sehat, dan Sejahtera.

Terlebih lagi, pada Musda yang ke-12 ini, musyawarah daerah PDM Tangerang kali ini mengangkat tema : "Membumikan Islam Berkemajuan Mewujudkan Tangerang Gemilang".

"Tangerang gemilang adalah cita-cita sekaligus harapan warga Tangerang yang dapat diwujudkan dengan adanya pendidikan berkualitas, kesehatan warga yang prima dan berakhlak mulia," ungkap Zaki dalam sambutannya.

Dalam musyawarah daerah itu, terpilih Suhardi M sebagai ketua, Remi Martogi jabat Sekretaris dan Joko Hartanto selaku Bendahara untuk kepengurusan PDM Kabupaten Tangerang periode 2023-2028. Suhardi adalah akademisi dari UIN Syrief Hidayatullah Jakarta,  sebelumnya menjabat sebagai Ketua PCM Pagedangan. (*)


Dr Abidin (kiri) mengapit  Suhardi M (tengah) terpilih sebagai ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tangerang periode 2023 - 2028. (Foto : Dok PDM Tangerang) 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut