get app
inews
Aa Read Next : Biaya Pernikahan Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca Hanya Rp7,5 Juta

Denny Dulu Miskin, Kini Punya Rumah Mewah Seharga Puluhan Miliar Rupiah

Rabu, 31 Mei 2023 | 07:41 WIB
header img
Potret Denny Cagur dulu dan rumah mewahnya. (Foto: Kolase)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Seorang artis atau publik figur identik dengan hidup mewah bergelimang harta. Tentunya, hal itu tidak didapatkan secara instan, sebab banyak artis yang merintis kariernya dari nol.

Salah satunya, presenter kondang sekaligus pelawak Denny Cagur. Jarang ada yang mengetahui, bila keberhasilannya saat ini adalah buah dari perjuangannya selama bertahun-tahun.

Sebab, dulunya sebelum terkenal, Denny Cagur adalah seorang tukang gorengan. Kini, dia tidak hanya terkenal, tetapi juga memiliki rumah mewah seharga Rp15 miliar. 

Bahkan, dia masuk ke dalam daftar artis yang memiliki rumah termewah. Tentunya, kesuksesan ini tidak dia dapat secara instan. 

Sebelum masuk ke dunia hiburan, Denny sempat berjualan gorengan kurang lebih selama 20 tahun. Kariernya pun berawal dari sebuah kontes komedi, hingga terbentuknya grup lawak Cagur yang terdiri dari Denny, Narji, dan Wendy. Inilah yang menjadi titik awal kesuksesannya. 

Kini, komedian umur 45 tahunan ini berhasil memiliki kekayaan berkat usahanya. Bagaimana tidak, rumahnya yang seharga belasan miliar sangatlah luas dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut