get app
inews
Aa
Read Next : Solidaritas Anak Vespa tak Diragukan Lagi, Bantu Bapak yang Alami Kerusakan Mesin di Jalan Raya

Vespa Goda Gen-Z, Luncurkan Produk Seharga Rp23 Jutaan Begini Tampangnya

Kamis, 01 Juni 2023 | 10:34 WIB
header img
Jantung pacu yang digunakan Vespa Dual adalah mesin 125cc bersilinder tunggal dengan tenaga 9,65 dk dan torsi puncak 10,11 Nm. (Foto : Rideapart)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Bidik pasar konsumen muda yang ingin tampil beda, Vespa Dual dirilis di India. Sekilas tampilannya sama saja dengan Vespa yang beredar di Indonesia. Lantas, apa keunggulan yang ditawarkan skutik itu?

Dikutip dari Rideapart, Rabu (30/5/2023), skutik baru itu dihadirkan untuk konsumen muda dengan dua varian berbeda, yakni VXL dan SXL. 

Jika disandingkan dengan model di Indonesia, keduanya mengambil basis yang sama seperti LX dan S yang diniagakan di Tanah Air. Kedua motor ini pun menjadi model termurah dari Vespa.

Tidak Konvensional

Direktur Pemasaran Piaggio India, Diego Graffi menjelaskan Vespa Dual memang dihadirkan untuk konsumen Gen-Z. Tampilannya yang ikonik dan harga yang terjangkau akan menjadi daya pikat bagi konsumen muda. 

Selama bertahun-tahun, Vespa telah memenangkan seluruh generasi dengan karismanya yang memantik kebebasan dan gayanya yang tidak konvensional.

"Dengan Vespa Dual kami ingin menarik perhatian Gen-Z yang tengah mencari kendaraan yang berbeda dan mencerminkan kepribadian mereka " kata Diego saat peluncuran produk.

Jantung pacu yang digunakan Vespa Dual adalah mesin 125cc bersilinder tunggal dengan tenaga 9,65 dk dan torsi puncak 10,11 Nm. Motor tersebut juga tersedia melalui mesin yang lebih besar, yakni 150cc dengan muntahan tenaga 10,78 dk dan torsi 11,26 Nm.

Untuk harga, Vespa Dual VXL ditawarkan dengan harga 132 ribu rupee atau Rp23 jutaan. Sementara untuk varian SXL dibanderol Rp3 jutaan lebih mahal.

Konsumen ditawarkan dengan perbedaan di beberapa bagian, mulai dari desain lampu hingga kombinasi warna. Konsumen juga bisa memilih enam kombinasi warna yang telah disiapkan pabrikan. (*)


Vespa Dual mesin 125cc. (Foto : Rideapart)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Godaan Baru untuk Gen-Z, Vespa Luncurkan Motor Rp23 Jutaan Begini Tampangnya! ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/motor/godaan-baru-untuk-gen-z-vespa-luncurkan-motor-rp23-jutaan-begini-tampangnya/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut