get app
inews
Aa Read Next : Toyota Hilux Rangga Debut di GIIAS 2024, Sudah Buka Pre-Booking

GIIAS 2024 : Piaggio Group Tawarkan Diskon Menarik

Minggu, 21 Juli 2024 | 10:00 WIB
header img
Booth Piaggio Group berada di Hall 11, yang merupakan area perluasan dari GIIAS 2024. (Foto: Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - PT Piaggio Indonesia (PID) yang menaungi merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, menghadirkan berbagai model terbaru dan promo menarik.

Salah satu daya tarik utama di booth Piaggio Group adalah Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru. Kedua model ini hadir dengan pembaruan desain dan teknologi, mulai dari front tie khas Vespa, kaca spion, lampu belakang LED, hingga handgrip yang lebih ergonomis.

Tak hanya itu, Vespa Primavera dan Vespa Sprint juga hadir dengan pilihan warna baru yang trendi dan premium, seperti Green Magnetico, Yellow Curioso, Blue Elettrico, dan Green Ambizioso.

Solusi Mobilitas Roda Dua

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari,  mengatakan, "Pada GIIAS 2024, kami membawa seluruh lini Piaggio Group dan mengajak para pencinta dunia otomotif untuk benar-benar 'Discover the Piaggio Group's Iconic Brand'.

Beragam kendaraan khas Italia ini menawarkan solusi mobilitas roda dua penuh gaya dengan banyak pilihan, mulai dari skuter 125cc hingga motor besar berkapasitas mesin 850cc."

Selama GIIAS 2024, Piaggio Group menawarkan diskon besar-besaran hingga Rp29 juta atau cicilan mulai Rp1,9 juta untuk beberapa tipe motor. Selain itu, ada juga penawaran eksklusif hingga 50% untuk pembelian Genuine Apparel dan merchandise Piaggio Group Brands.

Ayu menambahkan, "Kami mengundang para pecinta gaya hidup dan otomotif untuk datang dan mencoba langsung bagaimana Vespa serta produk dan merek Piaggio Group Brands lain, bukan sekadar menjadi alat mobilitas saja tetapi juga menjadi teman yang senantiasa dapat menemani berekspresi secara bebas." (*)

 

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Muhamad Fadli Ramadan dengan judul "Piaggio Group Beri Promo Menggiurkan di GIIAS 2024, Diskonnya Rp29 Juta!".

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut