get app
inews
Aa Read Next : Hilang di Hotel, Cincin Seharga Rp12 Miliar Ditemukan dalam Vacuum Cleaner

Intip Perkembangan Teknologi Vacuum Cleaner, Midea Kembangkan Teknologi Baru

Senin, 05 Juni 2023 | 13:31 WIB
header img
Intip perkembangan teknologi vacuum cleaner, Midea kembangkan teknologi baru. Foto: Ist

Spangler kemudian mendirikan Perusahaan Sapu Penyedot Listrik. Salah satu pembeli pertama adalah sepupunya yang bernama William Hoover, yang kemudian menjadi pendiri dan presiden Perusahaan Hoover, produsen penyedot debu. 

James Spangler akhirnya menjual hak patennya kepada William Hoover dan terus mendesain produk untuk perusahaan tersebut.

Hoover melanjutkan untuk melakukan perbaikan tambahan pada vacuum cleaner buatan Spangler. Desain Hoover yang akhirnya berhasil mirip dengan alat musik bagpipe yang melekat pada kotak kue. Perusahaan ini memproduksi vacuum cleaner gantung pertama dengan tas penyaringan.

Saat ini, teknologi vacuum cleaner semakin modern dan canggih. Contohnya adalah produk Vacuum Cleaner MWD - X8 dan Vacuum Cleaner MWD - X6 yang dikembangkan oleh Midea Electeonics Indonesia..

Midea Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 memiliki fungsi sebagai penyedot debu, pel lantai, dan mesin cuci. Kedua vacuum cleaner yang diperkenalkan tahun ini memiliki teknologi dan fitur terkini yang akan memudahkan pengguna dalam membersihkan rumah agar tetap bersih dan kinclong.

Antonius Widjaja, PM SDA, mengungkapkan bahwa Midea Vacuum Cleaner MWD-X6 dan Vacuum Cleaner MWD-X8 hadir untuk memastikan pengguna dapat dengan mudah membersihkan rumah mereka, sekaligus menjaga kesehatan anggota keluarga. "Sekaligus sebagai upaya untuk menjaga kesehatan anggota keluarganya," ujar Antonius.

Alat penyedot debu ini memiliki kemampuan hisap yang baik dengan mesin motor sebesar 190W dan 220W, sehingga memiliki kinerja

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut