get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bongkar Jaringan Produsen Film Porno Anak, 5 Tersangka dan 3.870 Video Panas Diamankan

Colek-colek Kemaluan Anak SD di Poris Tangerang, Pedagang Mainan Ditangkap Warga

Rabu, 07 Juni 2023 | 19:27 WIB
header img
Ilustrasi pelecehan seksual pada anak. Foto: ist

KOTA TANGERANG, iNews.id - Seorang penjual mainan yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak di bawah umur, terekam dalam video yang diambil seorang warga menggunakan ponsel.

Anak yang menjadi korban dalam video tersebut adalah seorang bocah laki-laki yang masih bersekolah di Sekolah Dasar di kawasan Poris Plawad, Kota Tangerang.

Dalam video tersebut, korban mengaku bahwa ia sering kali kemaluannya dipegang oleh penjual mainan tersebut. Keterangan dalam video tersebut meminta agar video tersebut disebarluaskan kepada teman-teman agar tidak ada lagi korban yang serupa. Mereka khawatir bahwa penjual tersebut akan pindah ke sekolah lain dan melanjutkan kegiatan dagangnya.

Pedagang mainan yang melakukan pelecehan terhadap anak di bawah umur di Poris Kota Tangerang ditangkap warga. 

 

Dalam video yang berdurasi 1 menit 22 detik tersebut, orang yang merekam dengan penuh emosi menyatakan niatnya untuk menyebarkan wajah penjual tersebut.

"Ini adalah wajahnya, inilah orang yang telah menyentuh kemaluan anak kecil ini. Saya akan menyebarkannya dan membuatnya menjadi viral," ucapnya dalam video yang diambil pada Rabu, 7 Juni 2023.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut