get app
inews
Aa Read Next : 126 Rumah di Serang Banten Terendam Banjir Luapan Sungai Cibereum, Akses Utama Warga Terputus

Mahfud MD Isi Seminar Kebangsaan di Universitas Faletehan Banten

Rabu, 13 Desember 2023 | 11:46 WIB
header img
Calon wakil presiden (cawapres) yang didukung Partai Perindo Mahfud MD mengisi seminar kebangsaan di Universitas Faletehan, Serang, Banten, Rabu (13/12/2023). Foto/Rifqi Herjoko

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mahfud MD, Calon wakil presiden (cawapres) yang didukung Partai Perindo mengisi seminar kebangsaan di Universitas Faletehan, Serang, Banten pada hari Rabu, 13 Desember 2023. Menko Polhukam itu didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Banten Rano Karno.
 
Setelah menghadiri debat capres semalam, hari ini Mahfud menyempatkan waktunya untuk menyapa warga Banten. Serangkaian agenda akan dilakukan Mahfud MD di Banten.

Mahfud MD hadir di Universitas Faletehan sekitar pukul 09.15 WIB dan disambut oleh 1.500 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan civitas akademika Universitas Faletehan. Seminar tersebut mengambil tema “Peluang dan Tantangan yang Bermartabat Menuju Indonesia Emas 2045: Perspektif Politik, Hukum, dan Keamanan”.

Selain seminar di Universitas Faletehan, Mahfud juga akan menjalani sejumlah agenda lain di Banten, termasuk mengunjungi rumah pemenangan GAMA di Lebak, Banten dan sowan ke kediaman ulama karismatik Abuya Muhtadi Dimyathi.

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 13 Desember 2023 - 10:14 WIB oleh Rifqi Herjoko dengan judul "Didampingi Rano Karno, Mahfud MD Isi Seminar Kebangsaan di Banten". 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut