get app
inews
Aa Read Next : Frost Diamond, Atta Halilintar dan Deddy Corbuzier, YouTuber Terkaya Indonesia

Disalip Deddy Corbuzier, Ini Identitas Pemilik Ferrari Roma Kedua di Indonesia

Selasa, 11 Januari 2022 | 09:22 WIB
header img
Daniel Zii alias Mr. CUANISASI baru menambah koleksi mobil mewahnya dengan mobil mewah asal Italia, Ferrari Roma. (Foto: MNC Media)

.JAKARTA,iNewsSerpong.id – Menjadi yang pertama memiliki Mobil Ferrari Roma di Indonesia seharga Rp10 Miliar menjadi kebanggaan tersendiri. Tapi menjadi orang kedua yang memiliki super car asal Italia ini juga tentu punya keistimewaan tersendiri     

Daniel Zii alias Mr. CUANISASI baru menambah koleksi mobil mewahnya dengan mobil mewah asal Italia, Ferrari Roma. Dia menjadi orang ke-2 di Indonesia yang memiliki mobil tersebut. 

Hal ini terungkap dari unggahan video di akun Instagram @mr.cuanisasi, ketika dia memperlihatkan Ferrari Roma itu kepada YouTuber otomotif, Om Mobi. 

 “Kami mendengar informasi bahwa Mr.CUANISASI ini adalah orang kedua yang punya Ferrari Roma, orang pertamanya adalah Om Deddy Corbuzier,” ujar YouTuber yang memiliki  lebih dari 1 juta subscribers itu. 

Dalam kesempatan terpisah, Daniel Zii mengungkap bahwa dia sebenarnya ingin menjadi pemilik pertama mobil mewah itu di Indonesia, tetapi kalah cepat dengan Deddy Corbuzier

"Tadinya saya ingin menjadi orang pertama yang mempunyai Ferrari Roma ini, tapi keduluan oleh Om Deddy,” kata Daniel. 

Menurut Daniel, mobil ini adalah pencapaian terbesar berkat kerja kerasnya di tahun 2021. Dia mengapresiasi perjuangannya dengan membeli mobil mewah tersebut. 

 “Bisa dibilang ini adalah hadiah tahun baru untuk diri saya sendiri setelah kerja keras saya sepanjang tahun 2021 kemarin,” ungkapnya. 

Ferrari Roma merupakan tipe terbaru Ferrari. Harganya pun fantastis, tergantung dari kustomisasi fitur dan bahkan mampu menembus angka Rp10 miliar. 

Mobil tersebut diketahui memiliki mesin V8 turbocharged 3.9 liter yang mampu mengeluarkan daya sebesar 620 PS antara 5.750 dan 7.500 rpm serta torsi 761 Nm pada 3.000-5.750 rpm.

Kecepatan tertinggi mobil tersebut diklaim mampu mencapai 320 km/jam. Untuk akselerasi 0-100 km/jam, mobil mewah ini hanya membutuhkan waktu sekitar 3,4 detik. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut