get app
inews
Aa Read Next : Menikah di Bulan Rajab Bolehkah? Simak Penjelasannya

Trauma untuk Menikah, ini 5 Artis yang Pilih Hidup Sendiri

Senin, 19 Juni 2023 | 06:57 WIB
header img
Artis Indonesia trauma untuk menikah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Perceraian sering kali jadi momok menakutkan bagi banyak orang, tak terkecuali untuk para artis. Saking takutnya bahkan ada artis Indonesia trauma untu menikah lagi. 

Kegagalan pernikahan yang mereka alami bisa dibilang memberi luka mendalam, hingga menimbulkan trauma. Gagalnya membina rumah tangga seolah membuat mereka enggan untuk terikat lagi dengan pernikahan.

Pengalaman tak mengenakan itu pun membuat sederet artis ini betah menyindiri. Bahkan, mereka juga sempat mengaku trauma dengan pernikahan. Siapa saja mereka? 

Berikut deretan artis Indonesia trauma untuk menikah dirangkum iNews.id, Minggu (18/6/2023): 

1. Ayu Ting Ting

Artis Indonesia trauma untuk menikah. (Foto: Instagram)

Artis Indonesia trauma untuk menikah. (Foto: Instagram)

Artis Indonesia trauma untuk menikah salah satunya Ayu Ting Ting. Pelantun Sambalado ini pernah merasakan pahitnya perceraian saat menikah dengan Enzi. Pernikahan Ayu dan Enzi terjadi pada 2013 dan dikaruniai seorang putri, Bilqis Humaiea Razak. Namun, rumah tangga mereka hanya berlangsung beberapa bulan sebelum akhirnya berpisah. Sejak saat itu, wanita 31 tahun ini pun masih betah sendiri. Bahkan, dia mengaku hal itu begitu membekas di hatinya.

2. Nathalie Holscher

Mantan istri komedian, Sule juga mengalami hal serupa. Ibu satu anak ini mengaku trauma menikah pascabercerai dengan sang suami. Meski begitu, Nathalie sempat mengatakan bahwa trauma tersebut tentu bisa disembuhkan. Tak menutup kemungkinan dirinya bisa membuka hati kembali.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut