get app
inews
Aa Read Next : Jalur Alternatif Seputar Jembatan Pintu Air 10 Tangerang saat Ditutup Sementara

Pemulasaraan Jenazah Fajri Pemuda Obesitas 300 Kg, Ditanggung Pemkot Tangerang

Kamis, 22 Juni 2023 | 19:26 WIB
header img
Pemkot Tangerang menanggung seluruh biaya pemulasaraan jenazah pria obesitas 300 kilogram, Muhammad Fajri (26). (Foto : MPI/Irfan Maulana)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Biaya pemulasaraan jenazah Muhammad Fajri (26) pria obesitas 300 kilogram, sepenuhnya ditanggung Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang. Hal itu ditegaskan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Dini Anggraeni.

Muhammad Fajri mengembuskan napas terakhir hari ini sekitar pukul 01.25 WIB. Pria obesitas hanya terbaring selama 8 bulan dirumahnya tanpa ada aktivitas apapun.

Ditangani 10 Dokter Spesialis

Dia sempat menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang hingga mengerahkan 10 dokter spesialis untuk penanganan. Namun pada Jumat (9/6/2023) lalu, Fajri pun di rujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan Muhammad Fajri (26) meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSCM Jakarta Pusat. Dari informasi yang diterima, Fajri meninggal pada Kamis (22/6/2023) sekira pukul 01.30 WIB dini hari. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 22 Juni 2023 - 11:38 WIB oleh Irfan Maulana dengan judul "Pemkot Tangerang Tanggung Pemulasaraan Jenazah Fajri Pemuda Obesitas 300 Kg".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut