get app
inews
Aa Read Next : Jalur Alternatif Seputar Jembatan Pintu Air 10 Tangerang saat Ditutup Sementara

Shalat Istisqa Digelar Pemkot Tangerang Sekitar TPA Rawa Kucing

Minggu, 29 Oktober 2023 | 06:11 WIB
header img
Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, laksanakan Shalat Istisqa sekitar TPA Rawa Kucing. (Foto : Pemkot Tangerang)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Shalat Istisqa dan doa bersama

Diikuti Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman, para OPD dan warga setempat, di Posko BPBD di TPA Rawa Kucing, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Sekretaris Daerah, Herman Suwarman, mengatakan, para pegawai dan juga masyarakat berkumpul di TPA Rawa Kucing, untuk melaksanakan Shalat Istisqa yang memohon pertolongan Allah agar hujan segera turun. 

“Kami berkumpul untuk berdoa, memohon, bermunajat agar Kota Tangerang khususnya lokasi TPA Rawa Kucing, diturunkan hujan karena doa itu bukan sekali saja, semakin banyak kita memohon doa, mudah-mudahan Allah SWT akan ijabah doa kita,” ujar Herman, Sabtu (28/10/2023). 

Herman mengatakan, kebakaran yang masih berlangsung di beberapa titik di TPA Rawa Kucing tersebut di antaranya dikarenakan masih ekstremnya suhu panas yang terjadi di sekitar lokasi.

“Kami terus lakukan pemadaman, lewat darat maupun udara. Water bombing masih dilakukan dan juga pemadaman melalui pipa injeksi maupun penyemprotan,” ucapnya. Demikian dilansir Humas Pemkot Tangerang. (*)


Warga ikut Shalat Istisqa sekitar TPA Rawa Kucing. (Foto : Pemkot Tangerang)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut