get app
inews
Aa Read Next : Dulu Susah Kini Punya Rumah Mewah, Kisah Artis Lulusan SMP

Penghasilan YouTuber Indonesia ada yang Capai Rp6 Miliar

Minggu, 25 Juni 2023 | 18:10 WIB
header img
YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi tidak hanya didominasi dari kalangan artis. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi tidak hanya didominasi dari kalangan artis. Profesi sebagai YouTuber telah menjadi incaran banyak orang. 

Hal itu tak aneh, sebab penghasilan yang ditorehkan dari pekerjaan ini bisa mencapai miliaran rupiah. 

Namun, untuk mendapatkan pundi-pundi uang sebanyak itu tergantung dari nilai AdSense yang diterima oleh masing-masing YouTuber. Jadi, tidak bisa sama rata. 

Lalu, siapa saja YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi? Berikut daftarnya.

1. Jess No Limit

Kesuksesan Jess No Limit berawal dari konten gaming-nya. Kini kontennya tak hanya seputar gaming, melainkan konten-konten kuliner hingga kegiatan-kegiatan menghibur lainnya. 

Hal itu membuatnya mendapatkan penghasilan banyak dari YouTube. Namun tidak diketahui secara pasti penghasilan Jess dari YouTube, tapi dilansir dari statistik performanya, akun YouTube Jess No Limit memiliki estimasi pendapatan per bulannya sebesar 28.100 dolar AS- 449.800 dolar AS atau setara Rp421,5 juta-Rp6,74 miliar.

2. Deddy Corbuzier

Siapa tak kenal Deddy Corbuzier? Pria yang terkenal dari aksi sulapnya kini berkiprah di YouTube dengan didominasi konten podcast. Akunnya itu kini telah memiliki total pengikut mencapai 20,5 juta subscribers.

Estimasi pendapatan YouTube Deddy Corbuzier per bulannya sebesar 15.100 dolar AS-242.000 dolar AS atau setara Rp224 juta-Rp3,59 miliar per bulan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut