get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pakai HP Nikah Online, Netizen Banjir Komentar

Yuk, Liburan ke Diamond Beach Nusa Penida, Ada Pemandangan Eksotis Bebatuan Karang Mirip Permata 

Selasa, 27 Juni 2023 | 14:16 WIB
header img
Diamond Beach, sebuah pantai unik dan eksotis yang terletak di Nusa Penida, Bali. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Pulau Dewata Bali menjadi salah satu tujuan yang harus dikunjungi saat New normal. Terdapat banyak tempat menarik di Bali yang dapat dijelajahi.

Terutama untuk wisata pantai, Anda dapat mengunjungi Diamond Beach, sebuah pantai unik dan eksotis yang terletak di Nusa Penida.

Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki pemandangan eksotis berupa batu karang yang indah dengan bentuk mirip permata yang meruncing.

Bisa dikatakan bahwa pantai ini belum terlalu populer, sehingga tidak heran jika masih sepi dari wisatawan. Saat berada di Diamond Beach, Anda akan merasa seolah-olah berada di pantai pribadi.

"Diamond Beach menampilkan pemandangan tebing karst dengan bentuk yang meruncing seperti permata. Untuk mencapai pantai berpasir putih ini, pengunjung harus menuruni tangga yang terbuat dari batu yang dilengkapi dengan pagar pengaman. Kawasan pantai ini sangat sejuk, indah, dan bersih. Untuk masuk ke pantai ini, biayanya hanya sekitar 5-10 ribu rupiah," tulis akun Instagram @indoflashlight.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut