get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Tangerang Boleh Titip Kendaraan Gratis di Kantor Polisi, Khusus Libur Nataru

Wanita Lansia Tewas Tanpa Busana Ditemukan di Komplek Perumahan Griya Sangiang Mas

Rabu, 28 Juni 2023 | 15:08 WIB
header img
Seorang wanita lansia tewas tanpa busana ditemukan meninggal di rumahnya, di Perumahan Griya Sangiang Mas, RT 01, RW 07, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Foto: Ilustrasi/Okezone

KOTA TANGERANG, iNewsSerpong.id - Seorang wanita lansia tewas tanpa busana ditemukan meninggal di rumahnya, di Perumahan Griya Sangiang Mas, RT 01, RW 07, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Penemuan ini mengejutkan penduduk setempat.

Salah satu warga bernama Mutty Deviani mengatakan bahwa mayat itu ditemukan pada Selasa, 27 Juni 2023, malam hari. Saat ditemukan, wanita lansia tersebut tidak mengenakan pakaian.

"Saya segera menghubungi pihak berwenang, dan tak lama kemudian polisi datang dan memeriksa. Memang benar ada mayat yang ditemukan tanpa busana," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia pada Rabu, 28 Juni 2023.

Dia mengungkapkan bahwa penemuan ini dimulai ketika penduduk mencium bau busuk yang sangat kuat di rumah wanita lansia tersebut. Diduga, wanita lansia itu telah meninggal beberapa hari sebelumnya.

"Tubuhnya sudah membiru dan sedikit membengkak, menunjukkan bahwa kematiannya sudah cukup lama," katanya.

Dia mengaku tidak mengetahui penyebab kematian wanita lansia tersebut. Saat ini, jenazahnya telah dievakuasi ke rumah sakit.

"Belum diketahui pasti penyebab kematian karena apa," katanya.

Warga lain bernama Wanda juga mengatakan hal yang sama. Dia menjelaskan bahwa awalnya penduduk mencium bau busuk. Namun setelah membuka jendela rumah wanita lansia tersebut, bau busuk tersebut semakin kuat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut