get app
inews
Aa Read Next : Sinergi Kodam Brawijaya dan Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Curanmor, Diduga Libatkan Oknum TNI 

Anak Tiri Selalu Disiksa, Pria Sukabumi Diciduk Polisi

Rabu, 12 Januari 2022 | 18:07 WIB
header img
sering pukul anak tiri, pria di Sukabumi diamankan polisi (Foto : Istimewa)

SUKABUMI, iNewsSerpong.id - Seorang  laki-laki ditangkap pihak kepolisian yang menjadi tontonan warga. 

Video penangkapan itu menjadi viral. Teriakan dan pukulan terhadap pria tersebut terlihat jelas dalam rekaman yang berdurasi 16 detik tersebut.

Kuat dugaan lelaki tersebut terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang anak perempuan di bawah umur yang merupakan anak tirinya, yang terjadi di Wilayah Kelurahan dan Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Hal tersebut dibenarkan oleh warga sekitar, DS (52) yang mengatakan bahwa telah terjadi penangkapan salah satu warga yang berinisial BG (25) pada hari Selasa (11/2/2021) kemarin. 

"Iya betul, kemarin ada yang dibawa oleh pihak kepolisian bahkan semua warga disini juga semua tahu kejadiannya," ujarnya.

Warga geram karena bukan hanya sekali atau dua kali, pria yang baru sebulan mengontrak di lingkungannya kerap menyiksa anak tirinya. 

"Yang melihat korban disiksa buka hanya saya, ada 4 orang warga yang melihat warga barunya itu sedang menyiksa anak tirinya," ujarnya.

Lebih lanjut DS sering melihat anak perempuan yang berumur kisaran 3 tahun disiksa oleh ayah tirinya sendiri dalam kurun waktu seminggu kemarin. 

"Orang itu berani menampar anaknya di luar rumah dan kelihatan oleh saya dan warga lainnya, terus katanya anak gadis itu baru tinggal di sini baru seminggu, sebelumnya tinggal bersama neneknya, sedangkan ibunya setahu saya dia kerja," tuturnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut