get app
inews
Aa Read Next : Motor 2.000 cc 8 Silinder dari GWM China Segera Perkenalkan  

Lolos Dari Penculikan, Bocah Perempuan Nekat Loncat Dari Motor Pelaku

Rabu, 12 Januari 2022 | 19:25 WIB
header img
Seorang bocah perempuan berinisial A (12), berhasil lolos dari aksi penculikan di wilayah Bakti Jaya, Setu, Tangsel (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Seorang bocah perempuan lolos dari penculikan dengan jalan meloncat dari sepeda motor pelaku. Korban dengan inisial A (12), diculik di wilayah Bakti Jaya, Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kepala Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Tangsel Tri Purwanto mengatakan, aksi penculikan ini bermula saat korban dan beberapa teman sebaya tengah bermain sepeda di sekitar perumahan tempat tinggalnya.

Tiba-tiba pelaku yang mengendarai sepeda motor datang menghampiri sambil berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Korban dan temannya lalu menyarankan pelaku mencari lokasi alamat itu melalui aplikasi peta.

Selanjutnya pelaku berdalih, jika dia tidak paham menggunakan aplikasi tersebut dan meminta korban mengantar dengan iming-iming diberi upah. "Pelaku ini seorang laki-laki. Dia memaksa korban untuk ikut ke atas motor dan sempat menarik korban dengan diiming-imingi juga uang Rp5 ribu untuk mengantarkan," kata Tri Purwanto, Rabu (12/01/2022).

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut