get app
inews
Aa Read Next : 20 Ton Sampah dari Serpong, Polisi Tindak TPS Ilegal di Bantaran Sungai Cisadane

Di Pameran Indo Build Tech 2023, Fotile Merek Dapur Kelas Atas Luncurkan Produk Terbaru 

Rabu, 05 Juli 2023 | 13:31 WIB
header img
Fotile merek dapur kelas atas meluncurkan produk terbaru di Indo Build Tech 2023. Foto: Ist 

SERPONG, iNews.id - Pameran bahan bangunan, interior, dan arsitektur terbesar di Indonesia, Indo Build Tech, telah resmi dibuka  di  ICE BSD, hari ini. 

Salah satu merek peralatan dapur kelas atas terkenal di Indonesia, Fotile, memanfaatkan kesempatan ini untuk meluncurkan produk baru mereka untuk tahun 2023, dengan tema "Teknologi Yang Maju, Memimpin Tren Terbaru untuk Dapur".

Direktur Fotile Indonesia, Mr Sun Ling, memberikan sambutan hangat pada acara peluncuran produk ini. Dalam sambutannya, beliau berbagi pemahaman baru Fotile tentang dapur dan produk peralatan dapur inovatif terbaru yang mereka tawarkan.

"Fotile telah berhasil menerapkan teknologi yang maju di bidang peralatan dapur dan membawa produk peralatan dapur ke tingkat yang baru," ujar Mr Sun Ling. 

Acara peluncuran produk baru Fotile kali ini memperkenalkan dua tipe penghisap asap terbaru mereka, yaitu Double Auto Turbo Technology Side Draft Hood JQG9051 dan New Generation Europe Hood with Powerful Airflow EMS9028S.

Selain itu, mereka juga memamerkan berbagai kompor gas lainnya. Dua tipe penghisap asap cerdas ini mengintegrasikan hasil penelitian inovatif Fotile di bidang penghisap asap, memimpin peningkatan teknologi peralatan dapur.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut