get app
inews
Aa Read Next : Sinergi Kodam Brawijaya dan Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Curanmor, Diduga Libatkan Oknum TNI 

Luka di Dada dan Tangan, Pasutri Terkena Peluru Nyasar di Tangerang

Rabu, 05 Juli 2023 | 21:39 WIB
header img
Polisi olah TKP peluru nyasar di Jalan Jalan Raya Serang, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Foto : MPI).

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Peluru nyasar saat ditembakkan oleh polisi ketika mengejar terduga pelaku kejahatan, "bersarang" pada pasangan suami istri di Kabupaten Tangerang. Korban pun dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Jalan Raya Serang, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/7/2023), sekitar pukul 14.00 WIB.

"Kami langsung cek TKP, dan mengutamakan mengevakuasi atau membantu 2 orang korban untuk segera mendapatkan perawatan medis," kata Kapolresta Tangerang Kombes Sigit Dany Setiyono, Rabu, (5/7/2023).

Pelaku Tancap Gas

Sigit menjelaskan, peristiwa itu bermula ketika personel yang mengendarai motor tengah mengejar mobil yang dikendarai terduga pelaku kejahatan. Mobil tersebut melaju dari arah Balaraja menuju Cikupa.

Saat berupaya dihentikan, pelaku malah tancap gas dan berusaha menabrak personel. Personel kemudian melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak ban mobil pelaku.

"Petugas mengeluarkan tembakan yang diarahkan ke ban mobil terduga pelaku kejahatan," ucap Sigit.

Sementara korban yang mengendarai motor melintas di lokasi terkena pantulan proyektil. Suami terkena luka tembak di dada sebelah kiri dan istri mengalami luka goresan di bagian lengan sebelah kiri.

Personel yang bertugas dibantu Polsek Cikupa mengutamakan mengevakuasi korban untuk segera dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

"Petugas mengutamakan membantu korban untuk segera mendapatkan penanganan medis. Perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan," katanya. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pasutri Terkena Peluru Nyasar di Tangerang, Luka di Dada dan Tangan ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/pasutri-terkena-peluru-nyasar-di-tangerang-luka-di-dada-dan-tangan/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut