get app
inews
Aa Read Next : Ngaku Stres Habis Cerai, Eks Caleg PPP untuk DPRD Kota Tangerang Selatan Pakai Narkoba

Nyeri Sendi hingga Pegal Linu, Yuk Coba Produk Minyak Balur Waji

Rabu, 12 Juli 2023 | 11:37 WIB
header img
Minyak Balur Waji hadir sebagai minyak balur berkualitas unggul yang terbuat dari 10+ botanical essences. Foto: IST

4. Mengatasi Gigitan Nyamuk
Gigitan nyamuk merupakan masalah yang cukup mengganggu. Selain rasanya yang sakit dan gatal, gigitan nyamuk juga dapat meninggalkan bekas di kulit yang sulit menghilang. 

Salah satu bahan yang dapat mencegah gigitan nyamuk adalah jojoba oil, tamanu, tea tree dan citronella. Selain itu, cinnamon atau kayu manis juga dapat digunakan sebagai repellent. Repellent digunakan untuk melindungi diri dari gigitan nyamuk, maupun serangga lainnya.

5.Sebagai Antiinflamasi
Antiinflamasi merupakan obat-obatan yang berfungsi untuk mengurangi peradangan yang disebabkan oleh cedera, infeksi, luka fisik, luka setelah operasi, dan  sejenisnya.
Ginger oil, tea tree, kunyit, tamanu, lemongrass, frankincense oil, dan jojoba oil memiliki kandungan antiinflamasi.

6. Mengatasi Gejala Flu
Afianza juga menjelaskan gejala flu seperti batuk, pilek, hidung tersumbat, demam dan lainnya seringkali menyerang. Untuk mengatasinya dapat menggunakan obat, hingga menggunakan minyak balur. Kandungan dalam minyak balur Waji yang dapat membantu mengatasi gejala flu antara lain lemongrass, minyak kayu putih, dan cinnamon (kayu manis). Kandungan-kandungan tersebut memiliki efek menghangatkan dan memiliki aroma yang dapat melegakan hidung tersumbat.

7. Mengatasi perut kembung dan masuk angin
Perut kembung merupakan kondisi yang tidak nyaman yang biasanya disebabkan karena pencernaan yang tidak lancar. Untuk membantu mengatasinya dapat dilakukan dengan membalurkan minyak Waji. 
kandungan minyak jahe yang hangat dapat melegakan perut kembung dan membantu mengeluarkan gas yang yang menumpuk, sehingga membuat perut lebih nyaman.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut